diiklani

Sunday, May 6, 2018

Arti Cinta Sejati Yang Sesungguhnya (FAREZ CHAIBER)





Terkadang orang menganggap seseorang yang menarik perhatiannya adalah cinta sejatinya sesungguhnya iya masihlah dalam kebingungan.
Bingung apakah dia benar-benar seseorang yang di ciptakan oleh tuhan untuk kita atau bukan karna terkadang apa yang kita lihat tak seperti kenyataan, seperti perhatian yang terkadang di berikan seseorang kepada kita dapat menimbulkan kesalahan dalam memandang seseorng apakah dia hanya menganggap kita sebagai teman atau menganggap kita sebagi seseorang yang sepesial
.,,NOVEL TENTANG CINTA<http://farezchaibrr.blogspot.co.id/2018/05/antara-cinta-dengan-cita-cita.html>
Ada beberapa orang tak percaya pada cinta sejati karna bukan hanya seseorang yang menganggap hubungannya be
rada di tingkat serius saja dapat berselingkuh,mencari cinta lain,bahkan berujung dengan perpisaah,sessungguhnya bukan salah cinta tapisalah bagaimana kita menjalani menjaga dan mengerti cinta itu sendiri.
Sebab-sebab hancurnya cinta sejati pada diri seseorang
1.Menilai cinta
        Kita haruslah pandai menilai seseorang karna cinta bukan mainan belaka atau hal yang dapat kita duga – duga, cinta adaalah hal dimana perasaan terdalam kita merasa senang karna melihat seseorang yang kita sayangi senang..
Karna sebuah penilaian dalam memilih pasangan untuk masadepan haya dapat kita dapatkan beberapa kali saja bila kita salah dalam menggambil sebuah keputusan maka waktu untuk kembali itu hanya memiliki persentase yang sangat kecil,kita wajib berhati – hati dalam menilai seseorang karna pilihanmu adalah yang akan menjadi masadepanmu akan menjadi lebih baik atau lebih buruk.
Terkadang orang tabisa membedakan mana cita mana rasa sayang karna bagi sebagian orang semua itu sama saja 2 kata berbeda tapi memiliki satu makna yang sama tapi sesungguhnya itu tidak benar,kara perasaan sayang  adalah perasaan dari lubuk hati yang terdalam bukan dari faktor kebiasaan tapi juga dari faktor rasa kekeluargaan  utuk sebuah tujuan yang memiliki batasan tertentu perasaan sayang adalah perasaan yang menggabungkan antara perasaan dengan tanggung jawab dengan rasa kekeluargaan. Sedangkan cinta adalah perasaan yang timbul karna rasa sayang perasaan yang ada bukan hanya mengenai sebuah tanggungjawab tapi juga mengenai perasaan terdalam seseoran yang di tujukan pada seseorang untuk dapat melihat dia selalu bahagia membahas perbedaan antara cinta dan kasih sayang lebih mendalam dapat kalian lihat di ulasan berikutnya..
Dalam menilai seseorang yang mana dia cinta,sayang, atau haya teman dan purapura dapat melalui tahap seperti berikut
1.       Pastikan perasaan yang kita berikan atau terima bukan belas kasihan
2.       Pastikan perasaan yang kita berikan atau terima bukan memiliki unsur untuk memiliki tapi untuk melihat dia bahagia
3.       Pasrikan perasaan yang kita berikan atau terima dapat mengubah karakter menjadi lebih baik/ memiliki unsur mendidik,mengingatkan
4.       Pastikan perasaan yang kita berikan atau terima bukan hanya rasa penasaran tentang dirinya
5.       Pastikan perasaan yang kita berikan atau terima adalah perasaan bukan untuk miliki sesuatu tapi menjaga sesuwatu
Keterangan mengenai cara tersebut dapat kalian lihat di  ulasan berikutnya atau dapat kalian cet atau komen untuk  berbagi cerita agar mendapatkan solusi dari masalah yang sedang di hadapi.

2.kepercayaan
Terkadang kita salah memberikan kepercayaan pada seseorang itulah sebap memgapa kita harus menilai cinta terlebih dahulu sebelum tahap kepercyaan karna pada tahapini seseorang berada pada tahap paling penting dalam cinta.
Banyak yang bilang dia peercaya pada cintanya tapi dia tatau apa arti dari sebuah kepercayaan cinta itu sendiri bukan mengenai kebebasan untuk cintanya melaikan percaya untuk sebuh larangan untuk kebaikannya.
Saat kita memberikan kebeasan maksimal pada cinta dan berpegang bahwa dia bear-benar percaya pada cintanya itu bodoh,cinta itu timbul karna terbiasa jika kita membiarkan cinta kita terbiasa bahagia dengan oranglain maka sifat nalur manusia akan muncul untuk brpindah kelain cinta, akan tetapi bukan berarti kitamembatasi dan mengekan cinta karna itu sama saja kalian sudah menghancurkan hubungan cinta kalian.
Arti sebuah kepercayaan dalam cinta adalah percaya bahwa pasangan yang kita pilih adalah yang terbaik dan harus kita jaga ,bukan melarang cinta akan tetapi melarang untuk dia bersedih karna cinta sejati bukan soal memiliki tapi soal bagaimana kita ingin melihat orang yang kita cinta bahagia.
·         Bukan melarang untuk bergaul atau dekat dengan yanglain akantetapi melarang kita untuk membuat dia merasa sendiri
·         Bukan melarang dia atasnama cinta tapi melarangdia atasnama masadepannya
·         Bukan memberikan kebebasan penuh tapi memberikan kebebasan utuk dia memiliki rasa menghargai hubungannya
·         Bukan membebaskan dia untuk melakukan segala hal tapi membebaskan dia bahwa kita ada di setiap hal
Sifat terlalu melarang dapat menghancurkan,sifat terlalu membebaskan ahirnya hilang rasa nyaman’’
Untuk memahami cinta sejati kita harus memahami telebih dahulu perasaan apa yang sedang kau rasakan karna cinta,syang,kasian,tujuan belaka,semua memiliki materi yangsama tapi memiliki tujuan dan arti yang berbeda..
Jika kalian ingi tau lebih lanjut mengenai cinta sejati dapat kalian komentari dan tanyakan apa yang ingin kalian pertanyakan ..
Atau kalian dapat hubungi saya dengan wa 083844222355 curhat dan cari solui masalah kalian bersama

No comments:

Post a Comment

sponsor

"//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">